Jumat, 04 Agustus 2017

Artis Saipul Jamil Sedih Ditinggalkan Para Sahabat

Kata Kata Mutiara Persahabatan - Ternyata kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan Saipul Jamil, membuatnya harus mendekam di penjara. Setahun sudah mantan suami Dewi Perssik ini merasakan dinginnya hotel prodeo, dan banyak hikmah yang bisa jadi pelajaran.


Saipul Jamil kini pun memahami sebuah pertemanan, dan ia jadi tahu siapa teman sejati dan yang bukan. Ia mengaku satu persatu orang yang mengaku sahabatnya pun pergi.

"Di (penjara) sini bisa kelihatan siapa yang teman, siapa yang bukan. Kalau teman baik, dia akan menyiapkan bahunya buat kita, setia," ujar Saipul Jamil, ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Pusat.

Akan tetapi, saat dirinya masih berada di panggung hiburan, hal berbeda sangat dirasakan Saipul Jamil. "Kalau kita masuk penjara pasti orang lain kabur. Tapi kalau orang berjaya banyak yang deketin," lanjut Saipul Jamil.

Untuk menumpahkan semua kesedihannya, Saipul Jamil pun menciptakan sebuah lagu. Hingga kini, ia masih mencari cinta sejatinya.

"Sanggupkah engkau setia temani Abang Ipul. Di saat aku di penjara, dalam duka terpedih. Melalui ini, lahirlah cinta sejati," tandas Saipul Jamil.

Sumber Artikel : Halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar