Jumat, 04 Agustus 2017

Inilah Arti Sahabat Bagi Penyanyi Bunga Citra Lestari

Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - Penyanyi cantik serta pemain film, Bunga Citra Lestari (34) atau biasa disingkat BCL, mengungkapkan perjalanan karirnya tidak terlepas dari kehadiran seorang sahabat. Tanpanya, BCL mengaku tidak bisa berada di titik yang tengah dicapainya ini.


“Sahabat itu buat aku adalah keluarga. Sahabat bisa membuat diriku seutuhnya, membuat aku merasa bebas. Orang yang paling tepta mendukung perjalanan karierku, ya sahabatku. Sahabat itu orang yang paling tahu BCL itu maunya apa, sukanya apa, emosinya seperti apa,” kata Istri Ashraf Sinclair ini.

Wanita cantik yang baru saja mengeluarkan album bertajuk ‘It’s me BCL’, juga mengungkapkan keadaannya sebagai orang yang berbeda kepribadian saat berada di luar zona nyamannya.

“Aku ini orangnya terlihat ekstrovert, tetapi sebenarnya orangnya introvert. Ekstrovert mungkin dikarenakan profesi dan lingkungan, tetapi sesungguhnya hal terdalam dari seorang bunga tidak banyak yang tahu. Hanya sahabat-sahabat yang tahu siapa saya ini,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar