Senin, 04 Desember 2017

Main Drama Korea 'Hospital Ship', Cewek Indonesia Ini Bikin Iri Netizen

Drama Korea Tentang Dokter - Baru-baru ini seseorang perempuan alamat Indonesia mencuri atensi masyarakat khususnya pecinta sinetron Korea sebab demo pada drama bertopik 'Hospital Ship'. merupakan Yannie Kim persona perempuan Indonesia yang muncul pada drama bergenre medikal yang menayang di MBC TV.

perempuan yang ternyata memiliki keutamaan ori Yannie Mustafa ini berkompetisi akting dengan aktris kenamaan Ha Jiwon dan personel CN Blue, Kang Min Hyuk. Yannie muncul di episode 14 dan 15 yang tayang buat Rabu (20/9/2017) dan Kamis (21/9/2017).

kepada bawaan Hospital Ship itu, Yannie berperan sebagai seseorang wanita tunawicara yang memengaruhi bantuan dokter terhadap memulihkan anaknya yang sakit. Kemunculan Yannie ini semula tiba-tiba menyedot sorotan netizen, sesudah dia memposting photo dengan separo pemain drama Hospital Ship.

dalam Instagram dengan kelebihan akun yannie_kim, ia memposting sejumlah poto di ulang layar dan keakrabannya dengan sekian banyak pemeran di Hospital Ship. Yannie pun mengunggah fotonya dengan bintang pemeran penting sinetron tercantum merupakan Ha Jiwon.


tidak sedikit netizen berdecak kagum pada Yennie dikarenakan terlaksana main-main sinetron dengan bintang top Korea. tidak sebentar asal mereka yang merasa iri karena Yannie mampu memeluk aktor gagah Kang Min Hyuk dalam salah tunggal adegan sinetron di Hospital Ship itu.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar