Kamis, 07 Desember 2017

Pengalaman Buruk Tentang Fans, Divyanka Tripathi Trauma

Artis India Tercantik - memang legal anpa fans, satu orang tidak bakal jadi selebritis ternama Namun kadang tak seluruh fans bersikap baik beberapa di antaranya bisa berbuat nekat bakal sang idola seperti penggemar bintang Mohabbatein, Divyanka Tripathi.

sekian banyak saat lalu Divyanka mempunyai satu orang fans yang nomor satu nekat. dirinya memperturuntukan ke manapun Divyanka bertolak menyampaikan pemberian ke Divyanka dan seluruhnya keluarganya dan kerap menelepon dengan kalimat random, kadang berisi berkenaan pernikahan.

cerita ini disebarkan oleh sumur dan dibenarkan oleh betina Vivek Dahiya ini. Divyanka mengaku kadang terus trauma dengan urusan itu. sampai-sampai ketika si fans mengirim sari dan propaganda pernikahan mereka, kumplit dengan gugur dan lokasinya.

"Buatku itu adalah kondisi yang menegangkan dan saya senantiasa merinding jikalau mengingat masa-masa itu. yang paling menegangkan yaitu ia tahu semua mengenai keluargaku. aku edit nomer telephone dan ngeblok dirinya bermula seluruh akun medsos. aku berulang tuntut keluargaku lakukan aspek yang identik supaya tidak diganggu. Syukurlah hasilnya dirinya mogok ungkap Divyanka seperti dilansir alamat Pinkvilla.


jadi seseorang artis memang lah harus dibayar mahal oleh Divyanka. sudah jadi remunerasi kalau ia memperoleh fans yang nekat dan obsesif seperti ini.

Syukurlah fans ini tak membuat Divyanka jadi trauma guna terus main-main media sosial sampai diwaktu ini Divyanka semula dikenal juga sebagai aktris televisi India yang teramat sibuk main-main Instagram dan beragam platform medsos lainnya

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar