Senin, 04 Desember 2017

Kerennya Malioboro KulineRun, Ajang Lari Sambil Wisata Kuliner

Tempat Makan di Jogja - Gelaran Malioboro KulineRun tambah digulirkan, minggu (26/11). beberapa pelari mancanegara lagi turut meramaikan pagelaran ini.

Uniknya ajang ini ialah para kantor cabang dapat berolahraga sambil darmawisata kuliner. Sepanjang ikhtiar duta dihidangkan banyaknya masakan mulai sejak Jogjakarta.

hal ini pasti menyentak untuk tamasya jogja solo kian gelaran tersebut hingga menyodok salah tunggal anak perusahaan PT Pertamina, PT Patra Jasa turut berpartisipasi meramaikan turnamen lari unik ini.

beta ingin warga jogja sejak mulai memahami Patra Land juga sebagai pengembang properti yang ada di Yogya, ada sekian banyak project pengembangan property aku di Yogya, seperti
Amarta Apartment, dan pada kala dalam kita semula bakal membesarkan hotel di jogjakarta papar Sekretaris kongsi Patra Jasa, Gatot Subagio.


perwakilan Malioboro KulineRun tunggal tertulis menggapai 1400. peserta tidak cuma tiba bersumber jogjakarta saja, tapi semenjak wilayah lain, seperti Jawa masih hingga Jakarta.

Malioboro KulineRun ini melawankan tiga jenis lari, yakni perlombaan lari bersama retakan 2,5 kilometer 5 km dan 10 kilometer

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar