Senin, 04 Desember 2017

Hijaber Ria Ricis Rintis Usaha Kuliner di Yogyakarta

Kuliner Yogyakarta - seleb menawan Ria Yunita atau lebih dikenal dengan tala “ Ria Ricis” memulai business kuliner di Kota Yogyakarta.

dia dengan cara resmi membuka ruko kue di kiat Ipda Tut Harsono No. 56, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, Jumat (17/11/2017).

usaha kuliner pengangkat acara dan sedang YouTuber Indonesia itu bernama jogja Cushy Cheese. jogja Cushy Cheese yaitu cheese cake bersifat persegi panjang.

Kue ini mempunyai bermacam macam cara rasa, topping dan filling dengan banderol tarif rupiah 48 ribu hingga rp 58 ribu.

Ria semula mengemukakan jogja Cushy Cheese adalah pemampangan business kuliner yang telah dilakoninya selama ini. beliau mengaku usaha yang baru dibukanya itu yakni usaha kuliner ketiganya di Indonesia.


business kuliner pertama ada di Surabaya dan kedua di Jakarta," kata Ria buat wartawan habis membuka gerai kuenya.

meskipun menjadi bisnis kuliner yang ketiga kata Ria, usahaya itu nyata-nyatanya menjadi pengalaman barunya. dikarenakan dia mengawali solo dan mandiri dekat membuka business barunya di Kota Gudeg tersebut.

"Di Surabaya dan Jakarta Itu persis kakanda seluruh di sini sendiri Dan di sana itu produknya ubi benggala jika di sini keju," kata Ria

tidak tidak dengan sebab Ria memilih Kota Yogyakarta bagi mengangkat bisnis kulinernya. Baginya Yogyakarta adalah suatu kota special yang punyai komentar singularis dirinya kembali mengaku teramat mencintai Kota Yogyakarta.

aku terlancap menyukai bersama djogja heboh tamasya kembali tidak sedikit kulinernya banyak Insya Allah saya berjodoh dengan djogja papar Ria.

Sumber : https://halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar