Senin, 04 Desember 2017

Ternyata Ini Perjuangan Ha Ji Won Di Balik Kesuksesan Hospital Ship

Drama Korea Tentang Dokter - dalam jurusan medis pass tidak jarang diangkat ke layar kaca, sebut saja lewat berendeng Doctors (2016), Yong Pal (2015), dan Emergency Couple (2014).

Sejak 30 Agustus lalu kanal MBC menyantirkan Hospital Ship setiap Rabu-Kamis pukul 10 tengah malam disaat Korsel. dikala ini Hospital Ship menjuarai perolehan rating bersambungan drama.

AGB Nielsen Korsel mencuraikan rating Hospital Ship menggapai 11,3 dan 13,0 prosen di penayangan episode ke-7 dan ke-8 pada 7 September lalu.

Pesaing di hari dan jam sama Into New World (SBS) ratingnya cuma 5,7 dan 6,4 % padahal Manhole (KBS) meluncur dengan rating 1,8 dan 2,2 prosen Di ulang kesuksesan Hospital Ship, ada perjuangan Ha Ji Won (39) sbg bintang utamanya.


Hospital Ship mengambil tema berlainan dari bidang medis, berkenaan kehidupan dokter bedah di rumah sakit yang letaknya di dekat kapal laut. sebagian dokter di rumah sakit kapal ini ditugaskan menunjang penduduk yang sedang di sebuah pulau terpencil.

segenap dokter di berturut-turut ini secara pribadi melelah pasien yang tidak punyai persekot kebugaran Ini premis yang berbeda mulai sejak banyak sinetron medis lainnya terang Ha Ji Won.

Ini sambung-menyambung pertama Ha Ji Won setelah 2 thn bolos di layar kaca—sebelumnya guna 2015 ia membintangi The Time We Were Not in Love. Aktris peranggu ini memainkan peran dokter bedah yang sangat patuh Song Eun Jae.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar