Sabtu, 09 Desember 2017

Mantap, 'Pengabdi Setan' Jadi Film Indonesia Terlaris di Malaysia

Film Horor Indonesia Terbaik - Setelah menjadi film horor terlaris di Indonesia, Pengabdi Setan kembali mencetak rekor. Film arahan Joko Anwar itu berhasil menjadi film Indonesia terlaris di negeri tetangga, Malaysia.


Sejak tampil atau tayang pertama kali di Malaysia pada 22 November lalu, Pengabdi Setan sudah memperoleh pendapatan kotor sebesar 4,8 juta Ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp16 miliar.

Pendapatan ini mengungguli rekor film Indonesia terlaris di Negeri Jiran sebelumnya yang dipegang oleh Ada Apa dengan Cinta? 2. AADC2 mengumpulkan pendapatan kotor sebesar 4,6 juta RM atau sekira Rp15,3 miliar.

"Saya belum dapat angka fixed. Tapi terakhir sudah 4,8 juta gross RM. Sudah melewati AADC2 yang gross 4,6 juta RM," kata produser Pengabdi Setan Sunil Samtani kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (5/12).

Pendapatan dari Pengabdi Setan di Malaysia itu masih belum final. Film itu masih beredar di Malaysia dan berpotensi menambah pendapatan.

Pundi-pundi Pengabdi Setan ini jauh mengungguli pendapatan film horor buatan Malaysia yang rilis tahun ini, Haunted Hotel. Film itu hanya mendapatkan sekitar 1 juta RM (Rp3,3 miliar) atau sekitar 60 ribu penonton.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar