Kamis, 07 Desember 2017

Pemeran di Bintang Mohabbatein Divyanka Blak-blakan Bicara Soal Honor

Artis India Terseksi - satu terus seleb atau bintang India yang jago berbicara Divyanka Tripathi dikenal juga sebagai pemeran Ishita di berurutan Mohabbatein ANTV yang berjudul ori Yeh duhai Mohabbatein. Divyanka Tripathi termasuk juga seleb yang berani mengatakan pernyataan Belum kedaluwarsa ini, Divyanka bicara kesulitan honor dan royalti yang diterima seleb tv India.

Di India tidak jarang muncul isu ragam honor celah pemain cowok dan wanita Tapi Divyanka tidak hendak menganalisis itu. modifikasi honor seleb cowok dan perempuan sudah sering dibahas. Tapi yang berulang invalid dibicarakan yaitu royalti yang terjadi seleb papar Divyanka dikutip India Forums.

"Di Barat, kita melihat system season atawa periode dan royalti diberikan tiap-tiap kali kronologis itu ditayangkan. Tapi di sini, ana diminta teken kesepakatan di mana untuk ihwal tertentu dijelaskan bahwa honor yang kamu terima termasuk royalti, tidak ada penambahan lain," ungkap Divyanka Tripathi.

"Maksudku begini, bagaimana apabila ada seleb yang di terima memerankan berurutan yang teramat sukses pada waktu lawas seterusnya tak mampu memperoleh pekerjaan lain tatkala 10 th ke depan dikarenakan citranya di bersambungan tersebut sangat melekat? Ini tak sebanding untuk mereka," tutur Divyanka Tripathi. Aktris Mohabbatein ini sedang sinyalir beliau salah wahid artis berhonor tertinggi.


ketika ini, beruntungnya aku aku bekerja bersama baik dan saya salah satu pembayar pajak paling tinggi Tapi aku merasa bila pajak yang kubayarkan tak bermanfaat selebriti lain, terhadap apa?" tanyanya kritis.

aku sungguh menginginkan kesulitan ini tergarap dan dibahas yakin menjadi kongsi ini bakal lebih setimbal papar bintang favorite Mohabbatein ini.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar