Kamis, 07 Desember 2017

Cedera Punggung, Artis Cantik Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar

Artis Tercantik di India - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Baru-baru ini ia mengalami cedera punggung yang membuatnya kesakitan dan sulit untuk bergerak.

Dokter dari artis cantik ini pun meminta agar istri Vivek Dahiya ini istirahat di kamar alias bed rest. Hal ini membuat Divyanka sedikit kesal, karena ia hanya bisa beraktifitas di sekitar kamar saja, belum bisa ke luar rumah.

"Sungguh menyebalkan ketika sakit di punggung membuatku hanya bisa berbaring di ranjang," tulis Divyanka di Instagram.

Lewat postingan di sosmednya itu Divyanka juga menunjukkan foto wajahnya yang muram. Ia terlihat sedih karena sakit yang sekarang ia alami, yang membuatnya tak bisa bergerak bebas.


Diduga Divyanka mengalami kelelahan karena berbagai kegiatan yang ia lakukan belakangan. Selain syuting Mohabbatein, Divyanka juga harus latihan untuk tampil di ajang tari Nach Baliye 8.

Artis cantik Divyanka sendiri belum menjelaskan penyebab cedera pada punggungnya. Namun jelas hal ini membuat aktris cantik ini tak bisa latihan menari dan harus absen dari lokasi syuting. Get well soon Divya!

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar