Senin, 04 Desember 2017

Lagi Viral, Nasi Goreng Kaki Lima Malioboro Dipatok Rp 88.000

Kuliner Jogja - beberapa hari belakangan satu buah unggahan media bersahabat buat Selasa (7/11/2017) sempat viral.

mengisi unggahan termuat adalah pendapat penulis bab bayaran makanan yang dipasarkan pedagang ceker lima di kurang lebih daerah Malioboro, Yogyakarta.

satu orang laki laki bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah teks ke sebuah akun media bersahabat Fb bernama informasi Cegatan Jogja.

Di dalamnya, Dwiki mengemukakan telah membayar rupiah 88.000 guna tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.


mulai sejak surat tersimpul Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal bila di bandingkan bersama harga makanan di daerahnya, merupakan Sumatera.

KompasTravel sudah cobalah menghubungi Dwiki terhadap mengklarifikasi. Namun, hingga info ini ditayangkan, Dwiki belum tengah merespons.

tak hanya Dwiki, pelancong awal Bekasi, Arie Ridwan (29), serta sempat menderita perihal mirip beliau pernah takjub ketika setor makanan di sebuah depot lesehan. memang lah letaknya lain di negara Malioboro, sedangkan di seputar Alun-alun Selatan.

Arie mengatakan diwaktu itu ia dan istrinya berkunjung ke Yogyakarta seputar ugahari Agustus 2017. tengah malam terakhir menginap di Yogya, Arie pernah menjenguk ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. setelah itu, Arie juga diantar oleh seorang pengemudi bintik ke satu buah ruangan makan gudeg di dekat alun-alun.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar