Kamis, 07 Desember 2017

Nikmatnya Pecel Rawon dari Bupati Anas untuk Guru Semasa Madrasah

Makanan Jawa Timur - Ada tumenggung Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menikmati sarapan pecel rawon bersama sejumlah gurunya semasih studi di Madrasah Ibtidaiyah an-Nidhom, Kebunrejo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (25/11/2017). bertepatan dengan petisi hari tutor Nasional, sarapan dengan ini sekalian dimanfaatkan Anas bagi berdasar belas kasihan sekalian sekelebat bernostalgia dengan beberapa gurunya.

"Pak Syahrawi," Anas menyapa gurunya bersama hangat dan serta-merta memeluk gurunya yang menggodok bahasa Indonesia termasuk Anas sempat sekian banyak kali menukas guna memeluk segenap gurunya. wahid per satu pembimbing dipeluk dan disalami Anas. Mereka semula lantas sarapan bareng dengan menu pecel rawon, makanan spesifik Banyuwangi yang memadukan aksesori pecel, sayuran sehat dan rawon.

"Pak Hasan ini instruktur latihan jasmani dan terus mengarahkan IPA. dulu ini Pak Mislani yang menangani keyakinan lalu ada Pak Ridwan yang menggurui imrithi, gimana saya dididik merapal kitab," kata Anas memperkenalkan sebanyak gurunya yang hadir.

"Nah Pak Mislani ini dulu yang bagian mendisiplinkan aku dikarenakan kebetulan awak masih di pondokan, dirinya yang senantiasa membangunkan sebanyak pelajar. seandainya tak bentuk kita disemprot air," cerita Anas yang segera disambut tawa kaum gurunya.


Tapi sepanjang masa mereka pula mengingat terus narasi di masa itu. "Anas ini senang telat menyusup level tapi giat Telatnya semula sebab belajarnya sampai tengah malam menjadi aku tidak jarang maklum," celetuk Hasan.

setengah tutor termasuk gemar sebab beberapa kebijaksanaan Anas pass bisa menyodok pembentangan pendidikan di wilayah mulai semenjak pemberantasan buta huruf pengentasan anak khatam sekolah, sekolah inklusif,mhingga berbagai dana siwa

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar