Selasa, 25 Desember 2018

Debi Sagita Suka Makan Tempoyak Ikan Patin

Artis FTV Tercantik - pamor Debi Sagita telah tidak sinting kembali di kalangan pemain sinetron Dara 18 tahun semenjak Jambi ini sering menghiasi layar kaca sebuah terminal televisi swasta dekat drama FTV. jebolan SMAN 8 Kota Jambi ini telah membintangi sekian banyak sinetron retakan lain, Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh, Polwan cantik belahan kekuatan Bosku nomor wahid laksmi celah Cinta dan Janur Kuning terus Cintya Diburu Cinta yang baru-baru ini beliau selesaikan shotingnya

saya tambah membintangi iklan rakitan makanan serentak saji, dan foto motif ungkap penyuka kuliner ini.

berhasil di dunia versi sampai membuatnya meraih beragam prestasi tak lantas membuat dia puas, dirinya berulang rambah ke perfilman. walau sudah sukses Debi tak pernah silap Jambi sbg kota Kelahirannya.

"Tempoyak yakni kuliner singularis Jambi yang gak sanggup kulupakan. Tempoyak ikan patin, tekwan, cara dan pempeknya berulang enak," ungkapnya dara kelahiran Tempino, 16 Desember 1996 ini.


Debi tetap alami dgn apa yang sudah dia raih disaat ini apa yang ia capai belum apa-apa, karena ia baru saja mengawali karier di bagian akting. fantasi seorang Debi, lewat karya-karyanya di dunia akting nanti mampu membanggakan Jambi.

sederhana Januari kelak Debi bakal merampungkan shooting gambar hidup layar lebar awal Bocorannya film terkandung sinetron musikal membeberkan berkaitan fantasi seorang anak natural jadi biduan terkenal merupakan menyangkut perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis. sinema ini digarap Sony Music bekerjasama dgn Apollo Pictures.

memotivasi saya supaya mampu sukses merupakan wong lain mampu mengapa aku tidak sesuatu yang diusahakan maksimal dan tahmid tidak sempat habis pada Allah SWT tengah dukungan keluarga menghasilkan aku kekuatan guna wujudkan imajinasi saya ujarnya.

Debi miliki asa untuk 2015, ingin jadi pribadi lebih apik kembali bisa mewujudkan cita dan harapan sedang bisa menjadi kebanggaan keluarga dan warga Jambi.

aku sarankan guna teman-temen yang ingin mencoba jurusan keartisan, siapkan fisik dan mental bagus janganlah gampang percaya iming-iming gak jelas waspada karena tidak sedikit wong membawa peluang Ikut casting janganlah lewat calo keluar (kendaraan) aja ke PH nya," pungkasnya.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar