Rabu, 26 Desember 2018

Menyamar Sebagai Mata-Mata India, Alia Bhatt Sukses dengan Film Terbaru

Film India Terbaik - Alia Bhatt demo total pada sinema terbarunya Raazi, adalah tafsiran alamat berita konkret film yang terinpirasi dari novel Calling Sehmat ini mengisahkan tentang mata-mata India yang menikahi tentara Pakistan.

gambar hidup ini mengambil setting kala waktu pula berjalan Perang Pakistan kepada 1971.


Raazi yang diperankan Alia Bhatt rupanya sampai menyelinap dalam jajaran Box Office dgn manfaat yang luar biasa diwartakan ZeeNews, Senin (14/5/2018).

gambar hidup itu awalnya hanya memperoleh 7 Crore dalam angka Indian Rupee atau seputar Rupiah 14 miliar. dulu manfaat lagi berkembang sampai 11.3 Crore atau sebanding dengan rupiah 32 miliar.

pernah Cedera

Alia Bhatt pernah menerima luka dikala melakukan pengambilan sketsa bagi gambar hidup Raazi. hasilnya syuting yang selayaknya dilakukan Alia Bhatt terpaksa diundur.

Perankan Adegan Laga

Di suatu adegan, Alia Bhatt tumbang sampai terluka cukup parah. Alia Bhatt terus harus memanfaatkan penyangga tangan.

tak mau Dompleng kualitas Ayah?

Alia Bhatt benar-benar tak sanggup dipisahkan berasal sosok sang ayah yang yaitu sutradara populer Bollywood, Mahesh Bhatt. tidak hanya Alia Bhatt, klan Bhatt juga sebelumnya dikenal lewat bentuk Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Namun Alia Bhatt dianggap miliki magnet yang lain.

punya daya pikat Tersendiri

Alia Bhatt melakukan pencurian perhatian berkat penampakan apiknya bersama Sidharth Malhotra dan Varun di film Student of the Year. dia pula meraih berhasil lewat bioskop 2 States yang dibintanginya bareng Arjun Kapoor.

sesudah main bersama aktor-aktor muda dekat dikala pada Alia Bhatt tambah dapat main-main dengan dua aktor populer Bollywood, Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar