Sabtu, 22 Desember 2018

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Sukses, Nobar Deh

Film Komedi Indonesia - Kesuksesan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" tak membuat segenap pemain dan kru film komedi tersebut lupa daratan. Demi untuk merayakan perolehan jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih dalam lima hari tayang, Rabu (8/9) kemarin mereka menggelar acara nobar bersama sekelompok anak yatim dan anak jalanan.


Acara yang digelar di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan itu dihadiri pula oleh Indro Warkop, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro. Hal ini demi menunjukan bahwa Warkop DKI merupakan milik seluruh masyarakat Indonesia di berbagai lapisan.

"Karena mereka sahabat Warkop DKI juga ya, Warkop DKI Reborn. Kemarin juga sama pasukan oranye sempat Nobar, kita bagi-bagi tahu bulat, itu kan simbol banget ya," ucap Indro Warkop.

Selain ditujukan sebagai simbol, pemeran Dono, Abimana Aryasatya mengatakan bahwa nobar ini juga dapat berfungsi sebagai upaya untuk menanamkan kecintaan anak-anak terhadap karya negeri sendiri. Ia juga berharap bahwa nanti di kemudian hari akan ada penerus untuk hal ini.

"Saya pikir wajar Warkop dulu itu sebagai popular culture budaya pop emang besar banget. Jadi buat dicintai itu tugas kita selanjutnya. Semoga selanjutnya selain saya ada generasi selanjutnya," jelas Abimana.

Sementara itu film yang dibintangi pula oleh Tora Sudiro dan Vino Bastian tersebut berhasil mengalahkan rekor jumlah penonton film perdananya dengan jumlah total 2.055.000 orang penonton per Rabu (6/8) kemarin.

Source : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar