Selasa, 21 Juni 2016

Luar Biasa, Keindahan Kawah Putih Ciwidey Bandung

Wisata Bandung - Kalau anda mau berkunjung ke Kawah Putih bakal lewat jalan raya Soerang-Ciwidey atau dekat bersama objek wisata Situ Patenggang. Suhu hawa biasanya di kawasan lebih kurang Kawah Putih condong sejuk sampai dingin tapi teramat segar sebab terletak di ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut. Oleh dikarenakan itu menyediakan jaket tebal sebelum berangkat ke kawah putih Ciwidey.


Pasti saja pas dengan nama dari “Kawah Putih” yakni suatu kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha terhadap abad ke 10 silam dengan air yang berwarna putih maka indah sekali buat kamu perhatikan. Lalu masyarakat kurang lebih beranggapan Gunung Patuha amat sangat angker dikarenakan tidak sedikit ditemukan burung mati didekat puncak gunung sampai hasilnya kepada thn 1837, seseorang Jerman yang bernama Dr Franz Wilhelm jalankan penelitian dan menemukan Kawah Putih.

Dikala perdana kali ke objek wisata di bandung Kawah Putih Ciwidey, sehingga anda bakal merasa berada didunia dongeng dikarenakan panorama alam yang amat Indah, satu buah kawah yang sebahagian agung berwarna putih dengan air berwarna kehijauan ditambah bukit yang mengelilingi juga ranting pohon mati teramat unik dan bisa saja tidak ingin anda jumpai lokasi mirip di seluruhnya Indonesia.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar