Jumat, 17 Juni 2016

Spesial Buat Yang Hobi Baca dan Nikmati Kuliner di Kafe

Kuliner Depok - Anda mungkin akan terbayang jika siapa bilang baca buku dan makanan itu musuhan? Justru keduanya itu sejoli paling intim. Perasaan itu bakal didapat setelah mampir ke beberapa kafe buku di Ibu Kota. Belakangan ini, cukup banyak kafe yang menggabungkan gaya hidup dengan sajian kuliner.


Dan di sebauh kafe atau tempat makan depok macam ini, rata-rata aktivitas pengunjungnya hampir sama. Duduk manis di bangku. Terus jari telunjuk, tengah, dan manis di tangan kiri menopang belakang buku. Sementara jempol dan kelingking menahan lembaran buku yang dibaca. Begitu mulut kosong, tangan kanan otomatis menyorongkan sendok penuh makanan. Artinya, baca buku sambil berdiri itu kuno namanya.

Beserta pemandangan itu jamak ditemui di Buku Kafe di Jl Margonda Raya 477, Depok. Dengan menempati sebuah ruko, kafe satu ini benar-benar gudangnya ilmu dan makanan. Kafe milik warga Jepang bernama Shigetaka Hashi ini tak ubahnya perpustakaan. Deretan rak bercat putih memenuhi seluruh ruangan kafe. Berbagai bacaan buku dari yang ringan sampai berat tersedia di sini. Ada pula jaringan WiFi bagi yang ingin berselancar dunia maya.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar