Jumat, 05 Januari 2018

Ada Cafe Masakan Padang Pertama di Kota Malang

Makanan Khas Padang - Andre (22) bersama timnya Ismed Chairul (21) dan Transbara wangsit Firmansyah (20) mendirikan rencana cafe masakan Padang pertama di Kota Malang. apalagi kira kira saja perdana di Indonesia. Ganto Minang Padang Pamudo menjadi salah tunggal tempat makan sekalian nongkrong yang perlu di kunjungi.

Tiga anak belia yang menampilkan gagasan menghasilkan café masakan Padang pertama ini karena guna kebanyakan insan yang mendarat ke rumah makan Padang hanya terhadap makan saja. Namun dengan hadirnya Ganto Minang Padang Pamudo ini penduduk tak hanya sekadar makan, tapi sanggup menikmati waktunya bersama sahabat maupun kelompok bersama ajal seperti pula kaya di negara Minang.

meski Ganto Minang Padang Pamudo hadir dengan konsep café namun menu yang beta menyediakan persis dengan menu hunian makan Padang yang lain dengan tambahan menu yang tidak ada di lokasi lain. Seperti gulai baga, ketupat pecel. terkecuali itu nantinya beta tengah akan membentuk menu snack dan minuman ori Padang,” ucap Andre, 22 thn salah satu owner Ganto Minang Padang Pamudo.

Menu yang disediakan Ganto Minang Padang Pamudo teramat berbagai mulai sejak berasal rendang, ayam goreng, ayam pop, ayam balado, gulai ayam, gulai ikan, gulai baga, dan bermacam makanan spesial awal Padang. harga tiap-tiap menu tercantum amat sangat terjangkau mulai sejak bersumber rp 10.000 sampai rp 17.000 saja. sedangkan buat menu minuman sejak mulai rupiah 3.000 sampai Rupiah 15.000.

Ganto Minang Padang Pamudo yang berlokasi di proses Raya Jetis No.110 Dau ini mempunyai dua konsep yakni rencana family bagi keramik 1 dan gagasan outdoor café kepada tegel 2 yang bakal launching untuk perdana th 2018. tidak cuma itu, visitor akan disuguhi lagu-lagu Padang dan disambut dengan undangan uda dan uni berulang hidangan yang nikmat membuat momen berpangku tangan lebih berkesan


Perjuangan Andre sbg owner bersama team dikala merintis business ini tidaklah semulus yang dibayangkan. dari perdana ia mesti rela membagi dikala dengan apik rekahan kuliah dan bisnis Alasannya satu tak lain hanyalah bagi menjadi mandiri di umur muda dan bisa membanggakan kedua insan tuanya melalui usaha Ganto Minang Padang Pamudo.

Transbara wahyu Firmansyah, menambahkan tidak cuma hadir bersama konsep baru, Ganto Minang Padang Pamudo semula amat sangat memuja kualitas setiap hidangan selain unggul di rasa dan harga semula menggunakan plating yang mengunggut maka menggalakkan selera makan pengunjung

aku mewariskan pembetulan paling baik bagi uda dan uni yang makan di sini dan bagi teman-teman yang hanya ingin nongki sambil mengerjakan tugas berulang telah saya menyediakan wifi gratis juga sebagai media asal Ganto Minang Padang Pambudo,” katanya.“Kami terus sering memasang promo seperti menu gulai baga awal tarif alamiah Rupiah 15.000 menjadi harga promo cuma Rupiah 12.500,” imbuh Transbara.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar