Jumat, 05 Januari 2018

Mencoba Cilok Goang Kuah Bakso Tangkar 'JOJO' nan Gurih

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja - Menikmati bakso dengan rasa berbeda tentu menjadi incaran bagi wisatawan untuk mencoba yang baru.


Bakso Tangkar 'JOJO' Yogyakarta yang baru berdiri enam bulan ini memiliki ciri khas kaldu bakso yang berbeda.

Menu Bakso Tangkar dengan ciri khas tulang muda, disajikan dengan kaldu yang diberikan sedikit jeruk asli Tasik bernama Jeruk Sambel ini menambah rasa gurih bagi pengunjung.

"Kaldunya gurih banget, enak banget entah bisa seenak ini beda dengan bakso lainnya" ujar Cornelius Putra, seorang pengunjung Bakso Tangkar 'JOJO'.

Uniknya, bakso tangkar yang disajikan dengan tulang muda direbus empuk sehingga pengunjung mudah menyantapnya.

Tak hanya unik di bakso tangkar saja, menu Cilok Goang Kuah jadi menu pilihan para pengunjung malam hari.

Cilok yang biasa di sajikan tanpa kuah, pengunjung dapat menikmati cilok ini dengan kuah gurih dan ceker ayam yang sangat empuk.

"Kalau malam, pasti ramai dan cepat habis untuk ciloknya. Memang ini jeruk dari Tasik dan dipaketkan dari sana," ungkap Elhon Sahlan, selaku penjual Bakso Tangkar 'JOJO' Yogyakarta.

Ceker ayam di Cilok Goang Kuah ini memiliki rasa kaldu gurih yang sangat meresap pada cekernya, sehingga membuat cita rasa menarik pada Cilok Goang Kuah ini.

Untuk harga terbilang sangat terjangkau, Bakso Tangkar dapat dinikmati dengan harga Rp 15.000  dan Cilok Goang Kuah hanya Rp 9.000 per porsinya.

Penasaran dan tertarik mencobanya? Pengunjung bisa menikmatinya di Jalan Mataram nomor 42 Yogyakarta.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar