Rabu, 03 Januari 2018

Siapakah Menebak Pemilik Hati Caramel di London Love Story 2

Film Romantis Indonesia Terbaru - kehadiran persona Gilang (Rizky Nazar) di gambar hidup London Love Story tak serentak dianggap sbg pemicu retaknya rekan bisnis cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave ading Anggara). tidak sedikit penyebab yang membuat kolega Dave dan Caramel merenggang. banyak argumen yang teramat menyelinap akal pada mempersuakan Caramel dan Gilang.

tidak sedikit penonton menundung jalinan Dave dan Caramel mesti menghadapi soal makin dengan adanya kehadiran orang ke3 Sementara, tidak sedikit mitra cinta kian meraih kuis sesungguhnya diwaktu mencampuri tahap tuntutan justru Dave dan Caramel mesti melepas egonya waktu telah ikut-ikutan babak kebakaan cinta mereka.

Lagi-lagi pecinta Dave dan Caramel secara integral tidak meyakinkan seandainya keduanya harus berpisah gara-gara tidak bisa memandu ego. kedatangan Gilang yang dianggap juga sebagai pemicu pertanyaan relasi cinta Dave dan Caramel tengah menjadi factor ketidakrelaan seputar penonton lebih penggemar Mereka tak mau romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu.

Itu terihat semenjak polling yang mencoba dilakukan Screenplay Films. dalam pernyataan tertulis yang termakbul Liputan6.com baru-baru ini, alamat 200-an responden, sebahagian besar berharap Caramel terus ‘jadian’ identik Dave. Sementara sebagian berulang mengharapkan kehadiran Gilang sanggup diterima oleh Caramel. argumen mereka bahwa Gilang mempunyai ketaatan dan kehangatan cinta dibanding Dave.


tetapi di kehidupan berupa tidak sedikit ketidakpercayaan muncul lantaran ego yang tidak mampu dikendalikan. Dan diwaktu guna step harus menentukan ketentuan sangat banyak pasangan yang menyadari akhlak asli semenjak pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films kepada penonton London Love Story 2," ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.

Source : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar