Rabu, 03 Januari 2018

Tatjana Saphira Jadi Nenek Muda di Film "Sweet 20"

Film Romantis Indonesia - Tatjana Saphira terpilih jadi pemeran penting di bioskop terbarunya, "Sweet 20". Di sinema yang disutradarai Ody C Harahap tersimpul dirinya dituntut berakting dan bernyanyi. sebuah tantangan terhadap Tatjana mengingat dia belum pernah melakukannya tatkala tergelincir ke aspek akting.

yang merupakan pemeran mutlak Tatjana harus melakoni peran juga sebagai seseorang ninik bernama Fatmawati yang sontak pun bujang setelah mengahdiri studio misterius.

"Tantangan sih meranin perawan 20 th yang sepantasnya 70 tahun menjadi mesti sanggup lakukan gestur-gesturnya," papar Tatjana.

dengan mengaku pernah merasa sinting yakin diri dikala casting, aktris dan bentuk kelahiran 21 Mei 1997 ini nyatanya berhasil lolos audisi. ia berulang tercapai memerankan tingkah-laku yang berangkat belakang dengan kesehariannya. Di "Sweet 20", dirinya lebih banyak memakai fisik dan ceplas-ceplos.


"Sweet 20" memperkatakan berkenaan seorang nenek berusia 70 thn yang sedih mendengar keluarganya berencana mengirimnya ke panti jompo. Di terus rasa kecewa tertera sang nenek tidak sengaja melawat ke suatu studio foto sesudah difoto dengan lampu kilat, ninik ini ternyata berubah menjadi satu orang gadis berusia 20 tahun.

sempat curiga dengan keadaan fisiknya yang sedang muda oma bernama Fatmawati tercatat memanfaatkannya pada mengejar peluang yang tidak termakbul di periode taruna Tapi dirinya hasilnya merasa risih bayaran dikejar-kejar tidak sedikit laki-laki awal akil balig sampai duda sepuh mengejar-ngejarnya.

"Sweet 20" diadaptasi semenjak gambar hidup Korea. versi Koreanya meraih 8,7 juta penonton. Lantas, dengan cara apa dengan di Indonesia? Akankah sinema yang diperankan Tatjana Saphira dengan sederet bintang ternama seperti Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Barry Prima, Rima Melati, Lukman Sardi, Cut Mini, Morgan Oey, Kevin Julio, dan Tika Panggabean ini mengatasi angka tertera bila penasaran, lihat bioskop ini di Cinema XII sejak mulai 25 Juni 2017.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar