Rabu, 03 Januari 2018

Friday the 13th Akan Memulai Syuting Pada Bulan Maret 2017

Film Horor Barat Terbaru - sudah tidak terhitung berapa tidak sedikit sinema ketakutan yang telah diproduksi oleh maskapai film Hollywood yang beruang di Amerika Serikat sana. Ada beragam macam jenis atau idiosinkrasi asal film ketakutan sinema ketakutan dapat dibagi menjadi beberapa sub genre, seperti ketakutan supranatural kejahatan misteri, hingga mengedepankan monster. waktu bioskop ketakutan terlaksana sukses dan mendapat sambutan positif awal semua pembahas maka dapat dipastikan popularitas watak dalam gambar hidup terselip juga akan ikut terbang Salah tunggal pembawaan film kekhawatiran yang mewarisi kepopuleran pada filmnya yaitu Jason Voorhees.

Jason Voorhees ini merupakan moral antagonis penting dekat film Friday the 13th. perdana kali dikenalkan pada tahun 1980 bersama wujud satu orang anak mungil yang mempunyai kelainan fisik dan mental, seterusnya pada sekuel bermula Friday the 13th dirinya mempunyai perwujudan jalma gemuk berbadan tinggi dan besar Jason Voorhees mempunyai singularitas tunggal diantara sebanyak pembunuh beratur yang lain lantaran dia senantiasa memanfaatkan topeng hockey dekat tiap-tiap aksinya. dengan kepopuleran bermula sinema Friday the 13th dan karakter antagonis yang tunggal dengan topeng hockey, Jason Voorhees jadi icon kegelisahan di Hollywood.

Platinum Dunes memproduksi film remake bersumber Friday the 13th dan rilis filmnya ditahun 2009, tidak seperti umumnya gambar hidup remake kekhawatiran lainya, Friday the 13th yang dirilis tahun 2009 bukanlah sebuah re-do segera mulai sejak gambar hidup aslinya, membahas bersama cepat pembunuhan Mama Jason Voorhees dan serta-merta melafalkan Jason Voorhees yang lebih memilki moral menjual sayangnya walaupun mewarisi penghasilan agung semenjak box office, Friday the 13th ditahun 2009 seperti menjelaskan penutup perjalanan asal sang pembantai Jason Voorhees, barangkali sebab asumsi berasal fans setelah menyaksikan punca cerita bersumber sinema yang menayang terhadap tahun 2009.

sejamaknya bioskop ini dapat dibuat juga rebootnya namun beberapa kali mewarisi pengunduran untuk th 2013, sebuah entri baru berasal Jason Voorhees dengan cara resmi di greenlit oleh Paramount, tapi produksi gambar hidup juga meraih ganjalan setelah meraup beberapa kali penangguhan yang panjang hasilnya Friday the 13th akan dirilis guna tanggal 13 oktober 2017. Paramount dilaporkan berkemas buat memulai syuting petualangan terkini permulaan Jason Voorhees kepada bln Maret.


Friday the 13th lagi lakukan syuting di luar Atlanta, GA. Produksi dapat dimulai kepada bulan Maret, dan berhenti di bln Mei. Menariknya Friday the 13th, 2017 lokasi syutingnya pass dalam dengan tempat syuting awal Friday the 13th Part VI : Jason Lives di th 1986. mudah-mudahan ini dapat menjadi gejala bagus kepada kebangkitan sang pembantai yang tidak jarang macet

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar