Rabu, 03 Januari 2018

Bocoran Judul Remake Film Menegangkan Friday The 13th

Film Horor Barat Terbaik - sebelumnya remake alamat Friday the 13th pernah dirilis ke monitor lebar terhadap tahun 2009. Friday the 13th adalah salah tunggal bermula sekian tidak sedikit sinema slasher ikonik yang unjuk termasuk The Texas Chainsaw Massacre, Halloween, The Hitcher dan A Nightmare On Elm Street. Kali ini, sekitar penulis Friday the 13th sudah mengabsahkan judul untuk sekuel film tersebut.


sebahagian agung gambar hidup ini diproduksi oleh Michael Bay lewat perseroan produksi Platinum Dunes. walau Friday the 13th mendapati ulas yang negatif, tapi ini adalah salah wahid film yang paling berhasil alamat sejumlah sinema horror klasik. Sekuel Friday the 13th ini dapat ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, mereka baru saja mempersembahkan sebuah foto yang menyuarakan judul yang sudah mereka rencanakan.

Geeks, gambar diatas tak terlalu meninggalkan bocoran yang lebih lanjut tentang sekuel tercantum cuma menunjukan surat dihalaman depan berjudul ‘Friday the 13th : Camp Blood – The Death Of Jason Voorhees’. Disisi lain, studio mengupayakan supaya Friday the 13th tak menyertakan jejak A Nightmare On Elm Street, dimana gambar hidup tersimpul berpotensi bagi dibuat sekuelnya namun elemen termasuk tak sempat terjadi.

biarpun kelihatannya tidak barangkali jikalau Friday the 13th dapat dibuat sekuelnya pada ketika dekat namun studio pasti bakal lagi mengusahakan agar sanggup serta-merta ikut-ikutan step produksi, pastinya mereka ingin menyaingi dua sinema horror ‘legendaris’ lainnya seperti IT yang lebih lalu meraih kesuksesan dan reboot Halloween yang akan cepat diproduksi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar