Jumat, 05 Januari 2018

Paskibraka 2017 Suka Sekali Kembali Cicipi Masakan Padang

Masakan Padang - Dua orang molekul Paskibraka 2017 bahagia melihat menu makan tengah hari mereka hari ini. Elsa Ramadhanti (Bengkulu) dan Ratu Sarah Nadia Lubis (DKI Jakarta) mengaku rasa rindu memakan masakan Padang akhirnya terbayar kepada sementara waktu.

memang lah sudah sekian banyak hri ini makan tengah hari guna semua Paskibraka Nasional 2017 lain masakan asrama bersumber menjalani observasi, gladi kotor perdana dan gladi bernoda kedua menu makan tengah hari kepada mereka alamat mulai sejak katering Istana Negara.

Sambal dan kerupuk yang hampir tidak sempat terlihat di asrama malahan unjuk di sana. termasuk juga masakan Padang yang bikin sebahagian Paskibraka 2017 selera makannya meningkat.

meski begitu tetap saja dinilai asing oleh mereka. untuk Elsa dan Ratu, porsinya belum "padang betul-betul sedeng banyak ganjil berkuah, abnormal sambal hijau, dan jarang kerupuk kulit.


"Kerupuk kulit ditahan bunda (Nina, salah seorang pencipta Paskibraka 2017)," kata Ratu.

menjumpai mereka, kenikmatan yang mendasar berasal menyantap masakan Padang yaitu nasi panas yang dibanjiri kuah santan. Disantap lain memanfaatkan sendok tapi dengan tangan.

jika gunakan tangan tidak dengan spatula bawaannya kepengen kembali ini itu. Campur menu ini, menu itu enak banget memang lah yang bikin nikmat makan nasi padang itu gunakan tangan," kata Elsa.

baik Elsa dan Ratu mengaku adalah kategori pengunjung rumah makan Padang yang paling senang seluruh menu disajikan. enggak pilih menu kemudian sila hanya jikalau guna diboyong pulang.

aku type yang disajikan segenap Dan dapat aku ambil mana saja yang menuruntuku enak diliat kata Ratu.

waktu ditanya menu masakan Padang pujaan kedua Paskibraka 2017 ini serentak menjawab ayam pop.

Sensasi lain mengunyah masakan Padang segera di rumah makan ialah masing-masing ruang miliki makanan tampuk yang enak-enak.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar