Rabu, 03 Januari 2018

Film Menakutkan Friday the 13th Tidak Jadi Di Produksi Tahun Ini

Film Horor Barat - Reboot dan remake sering sekali berlangsung dalam dunia perfilman, di Hollywood bioskop reboot ataupun remake telah tidak terhitung tengah sebanyak beberapa dikala yang lalu beredar info mengenai reboot dari Friday the 13th. sebelumnya remake permulaan Friday the 13th pernah dirilis ke monitor lebar bagi tahun 2009 dan banyak menuai ulasan negatif, walau ditahun 2009 Friday the 13th memperoleh kritik yang negatif, Paramount Pictures telah bersigap bagi launcing ulang narasi baru bagi pembunuh ikonik semenjak Hollywood, Jason Vorhees.

apalagi Friday the 13th direncanakan akan mengawali syuting kepada bulan depan, namun sekarang berhembus kabar bahwa proyek Friday the 13th telah dihapus.

sekian banyak dikala yang dulu Paramount mengumkan bahwa agenda syuting bersumber Friday the 13th sudah dihapus semenjak programa yang berarti gambar hidup ini tidak bakal menayang bagi bln Oktober thn ini. The Hollyood wartawan telah rilis informasi menyangkut ketetapan studio kepada meniadakan reboot bermula Friday the 13th, diawal mulanya The Hollyood penyiar telah melakukan konfrimasi langsung buat sutradara Breck Eisner dan maskapai produksi Platinum Dunes.

tak ada alasan husus yang diberikan berkenaan Friday the 13th dibatalkan, namun seputar eksekutif tetap memikirkan bagaimana produksi gambar hidup bersumber Friday the 13th akan berlangsung nantinya, sebab Friday the 13th memiliki jumlah pecinta yang tidak sedikit.


skedul asal produksi sinema Friday the 13th tentu tambah direncanakan didepan sana. Namun penghapusan alamat seluruhnya proyek membuat tidak sedikit kalangan terkejut apapun alasannya jangan-jangan ini merupakan ketentuan terbaik bagi Friday the 13th.

Mengingat terus pertama mula Friday the 13th yang dirilis guna th 1980, Jason Vorhees belum menjadi aktor antagonis penting sampai sekuel ditahun 1981, setelah itu dia manjadi aktor utama dekat Friday the 13th dan sejak mulai mengintimidasi banyak manusia movie holic mampu menyaksikan salah wahid aksinya pada gambar hidup Jason X ditahun 2001.

Sumber Artikel : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar