Rabu, 03 Januari 2018

Screenplay Films Rilis Teaser London Love Story 3

Film Romantis Indonesia - sinema London Love Story 3 siap membuat baper pula bioskop sekuel yang diperankan oleh ading Anggara dan Michelle Ziudith ini launcing teaser Rabu (20/12/2017). Screenplay Films dapat melanjuntukan kabar cinta Caramel dan Dave belum selesai di sekuel bioskop London Love Story 2.

lagi banyak problem yang belum terjawab berkaitan interaksi ke-2 sejoli tertulis sebagian peminat lagi hanya sanggup berandai-andai. Namun tak akan bahari sedang sejuta tanya mulai sejak fans tersimpul akan terjawab di London Love Story 3.

Adegan teaser di buka bersama kehangatan cinta Dave dan Caramel yang begitu romantis. Sepeninggalan Gilang, Dave dan Caramel pun terserang alat cinta mereka, spirit cinta diantara keduanya tak berubah keduanya menyambung pertalian mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun yang berlangsung di lagi kebahagiaan mereka, antusiasme cinta mereka pula diuji. sebuah kenyataan pahit harus dihadapi Dave dan Caramel. Keduanya dihadapkan bagi suatu alternatif yang sulit sehingga Caramel memengaruhi Dave bagi melepaskannya, demi kebaikan Dave.


sebentar itulah twist yang dapat dinikmati sementara lewat teasernya, kebenaran pahit apa sebenarnya yang dialami Dave dan caramel hanya sanggup menciptakan beberapa penonton menebak-nebak dan penasaran bakal apa yang disampaikan oleh satu orang Dokter untuk teaser terhadap Dave.

Seperti apa latar ruang yang bakal memanjakan salah lihat penonton dekat film London Love Story 3? Nantikan trailer officialnya yang bakal sedang dirilis dalam diwaktu dekat sinema yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS dan disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan menjadi film awal Screenplay Films yang akan tayang guna 2018.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar