Jumat, 05 Januari 2018

Ini Lho Bakso Ikan Eltisyah di Jl Borong Raih Sertifikat SNI

Bakso Paling Enak di Jakarta - Bakso Ikan, Eltisyah di Jl Borong Raya No.103 Kelurahan Antang, Makassar mendapat Sertifikat Produk Penggunaan Tanda SNI (SPPT SNI).


SPPT SNI diberikan kepada Eltisyah setelah dilakukan penilaian oleh Lembaga Sertifikasi Produk (LSpro) Hasil Perikanan, Jakarta. SPPT SNI dikeluarkan LSpro Hasil Perikanan pada 11 Desember 2017.

Owner Bakso Ikan Eltisyah, Askari Aziz mengatakan sertifikasi tanda SNI sangat dinantikan karena sebagai bukti proses pembuatannya dan bahan yang digunakan aman dan sesuai dengan persyaratan SNI.

Persyaratan SNI untuk Bakso Ikan meliputi kadar ikan yang harus dikandung minimal 40 persen dari total bahan baku lainnya.

Bahan baku ikan berasal dari semua jenis ikan hasil tangkapan dan budidaya yang bermutu baik sesuai SNI 2729:2013 ikan segar, SNI 4110:2014 ikan beku, SNI surimi 2694:2013 dan tetelan ikan dengan kondisi segar.

Sebuah produk dapat diberikan sertifikat tanda SNI apabila hasil pengujiannya memenuhi persyaratan mutu yang ditetapkan.

Selain itu, proses produksinya pun harus memenuhi persyaratan Good Manufacturer Practices (GMP). Bakso Eltisyah mampu memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar