Rabu, 06 April 2016

Ada Granny Nest, Tempat Nongkrong Berkonsep Shabby Chic Vintage

Kuliner Lampung - Pasti bagi penggila kuliner di Lampung tentunya telah tidak asing lagi bersama lokasi kuliner satu ini adalah Granny's Nest Cafe and Resto yang berada dijalan Pulau Sebuku No 9 Bandar Lampung. Bagi anak belia, ruang ini menjadi area wajib kongko dikarenakan menawari kenyamanan dan makanan yang disajikan lezat.


Lebih-lebih lagi dengan mengusung rencana shabby chic vintage, Granny's Nest Café dan Resto menghadirkan tatanan indoor dan outdoor klasik ala Eropa. Ada sekian banyak tempat yang dapat kamu pakai untuk bersantai sembari menikmati makanan yang disajikan oleh pelayan.

Hidangan kulinernya juga tak kalah menggoda, sejak mulai dari menu Nusantara sampai olahan makanan ala western. Menurut Ahmad Iqbal Syarib, owner lokasi wisata kuliner lampung paling terkenal Granny's Nest Cafe and Resto, kelebihan yang ditonjolkan lokasi kulinernya lebih kepada suasana dan kenyamanannya. Di mana pembeli terkecuali menikmati kuliner yang lezat, namun pula sanggup pilih suasana ruang yang disukai. Bahkan, tidak jarang mereka mengabadikan momen istimewanya di ruang ini.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar