Rabu, 06 April 2016

Cara Mengubah Garasi Rumah Menjadi Toko Roti Beromzet Ratusan Juta

Kuliner Pekanbaru - Pasti keluarga Barumun Nanda merenovasi garasi rumahnya jadi toko roti keju (cheese cake) terkenal di Pekanbaru bersama omzet mencapai Rp300 juta per bln.

Yaitu Nanda mengemukakan kafe itu ialah hunian lokasi orang tuanya tinggal. Awalnya, dirinya cuma merenovasi garasi, selanjutnya dengan cara bertahap merenovasi lokasi tengahnya dan pekarangan rumahnya dengan cara bertahap supaya mampu menampung costumer lebih tidak sedikit. Toko dan Kafe itu disebut L'Cheese Factory. Nanda mengakui, tiap-tiap bulannya omzet L’Cheese Factory rata rata Rp250 juta per bln di th ini.


“Dulu ibu aku senang bikin kue. Kami cobalah iseng jual. Nyatanya tidak sedikit yang gemar. Kami jadikan saja garasi ini tokonya,” kata Nanda yang serta Merek Maneger L’Cheese Factory.

Pasti area wisata kuliner pekanbaru paling murah ini tak demikian luas. L’Cheese cuma sanggup menampung kurang lebih 50 orang pembeli saja. Tak tidak sedikit renovasi, cuma mengubah design dinding dan menambah kursi. Tapi, masih dibanjiri kastemer.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar