Selasa, 19 April 2016

Mantap, Menikmati Tiramisu Resep Original

Makanan Khas Italia - Tiramisu yang merupakan cake lembut asal Italia itu berhasil mencuri perhatian penikmat kuliner Indonesia dengan citarasanya yang manis namun tidak eneg. Nah, bicara soal cake yang satu ini, belum lama Shangri-La Hotel Surabaya menyediakan Tiramisu gratis bagi pengunjung hotel.

Dengan memiliki ukuran super panjang, yakni 10 meter, masakan italia tiramisu itu menggunakan resep asli dari negeri asalnya, yakni Italia. “Kami benar-benar menyajikan yang original. Paduan kopi dan choconya sangat pas,” kata Director of Food dan Beverage Shangri-La Hotel Surabaya Roberto Leone yang kebetulan memang orang Italia. Menurut Roberto, di negeri pizza, tiramisu selalu dijadikan jamuan yang dibuat khusus untuk menyambut tamu spesial. ”Paling enak dinikmati dengan secangkir teh atau kopi pahit panas,” katanya.


Tentu di sebuah acara bagi-bagi tiramisu itu dalam rangka menyambut Paskah. Tak hanya itu saja, salah satu restoran yang ada di sana, Portofino yang biasanya buka pada malam hari untuk dinner, di momen istimewa itu juga mulai buka pada pagi hari. Untuk anak-anak, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono menyediakan aneka permainan. Salah satunya tentu menghias telur yang sudah jadi ikon saat paskah tiba. Untuk acara kemarin, anak-anak antusias menghias telur dengan berbagai karakter superhero.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar