Jumat, 08 April 2016

Ayo Memanjakan Lidah di Simpang Kinol Padang

Kuliner Padang - Pastinya aroma daging sate yang sedang terbakar dari balik gerobak tercium harum menggoda tiap-tiap orang yang dulu lalang di kawasan Simpang Kinol, Kota Padang, Sumatera Barat buat singgah. Ya, dampuran aroma daging matang yang sedang terbakar bersama taburan bawang goreng dan kuah sate berwarna kuning menciptakan yang melalui tak berdaya untuk abai sekadar menyicipi barang seporsi.


Buat kelezatan sate danguang-danguang dan aneka lokasi wisata kuliner padang paling populer yang lain sudah siap menyongsong visitor para pemburu makanan enak. Sore itu, serasi pukul 16.00 WIB puluhan pasang tangan mulai sejak sibuk mengangkat kursi, mengelap meja-meja panjang setinggi panggul orang dewasa dan mendorong gerobak makanan menuju ke Simpang Kinol, Kecamatan Padang Barat.

Bersama puluhan pedagang bersiap menggelar lapak berjejer terhadap sudut kanan dan kiri jalan di perempatan yang menghubungkan Jalan Niaga, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pinggir Pasang dan Jalan Pondok. Daerah itu, sudah berkembang jadi pusat kuliner tengah malam Kota Padang sejak 1990-an. Simpang Kinol yang serta yaitu kawasan Pecinaan sejak mulai ramai waktu sore menjelang tengah malam. Makin tengah malam, bakal makin ramai visitor yang datang untuk memanjakan lidah mencicipi beraneka ragam makanan dan minuman.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar