Jumat, 08 April 2016

Super, Diusung Berbagai Usaha Kuliner di Pekanbaru

Kuliner Pekanbaru - dengan ide sajian nusantara mulai sejak tidak sedikit diusung tersangka business kuliner di Kota Pekanbaru. Ide nusantara ini jadi daya tarik tersendiri bagi costumer penduduk Kota Pekanbaru. Sejak Mulai ramainya gagasan ini dipilih para tersangka bisnis kuliner pekanbaru paling populer disebabkan beragam argumen.


Tidak Sedikit argumen pemilihan gagasan ini, besar nya kesukaan dan peminat kuliner di Kota Pekanbaru bakal sajian nusantara ini jadi argumen yang paling kuat. dengan sejak mulai sejumlah tersangka bisnis yang mengaplikasikan ide sajian nusantara juga sebagai unggulan yang ditawarkan terhadap pelanggan pastinya berikan kemudahan bagi kastemer untuk mendapati makanan dengan citarasa yang diinginkannya ini.

Bakal tapi sekian banyak lokasi makan yang menjanjikan kenikmatan cita rasa dari sajian nusantara di Kota Pekanbaru antara lain Pitek Lanang Resto berlokasi di Jalan Wahid Hasyim Pekanbaru dan Foodcourt Mal Pekanbaru berlokasi di lantai Mal Pekanbaru Jalan Teuku Umar.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar