Jumat, 08 April 2016

Wow, Kalbar Siap Jadi Tuan Rumah Festival Kuliner Nusantara 2016

Kuliner Pontianak - Tentu saja Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya menghadiri acara Launching Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2016, dan juga hadir Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Jumat (01/4/2016).


Wagub Kalbar menyatakan, dimasing-masing daerah pasti memiliki ciri khas kuliner yang unik, menarik dan penuh cita rasa. Indonesia dikenal sebagai negeri yang kaya akan kuliner. Semua orang pasti senang makan dan hebatnya begitu banyak kuliner khas daerah masing-masing. "Begitu banyak kunjungan wisatawan bukan hanya mengejar wisata alam tetapi tempat wisata kuliner pontianak paling enak juga menjadi daya tarik tersendiri,” ujar Wagub, Sabtu (02/4/2016).

Adalah Christiandy Sanjaya menyambut baik diselenggarakannnya FKN 2016 tersebut. Kegiatan yang melibatkan stakeholder dari kalangan industri kuliner, pemerintah daerah di masing-masing provinsi di seluruh Indonesia, lembaga pendidikan kuliner, serta komunitas kuliner yang menggambarkan penta helix sebagai kekuatan pariwisata nasional.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar