Selasa, 19 April 2016

Mantap Lembutnya Lovely Tiramisu Cake

Makanan Khas Italia - Tentu dengan apalagi jika di makan bersama butiran kopi yang telah dikristalisasi. Sensasi kriuk dari kopi yang yang telah dikristalisasi bersama air dan gula akan terasa saat dikunyah bersama lembutnya tiramisu. Itulah rasa yang tergambar dalam sajian dessert atau hidangan penutup yang ditawarkan Grand Jatra Hotel Balikpapan, dalam Romantic Valentine's Dinner, pada Minggu (14/2) malam.


Menu masakan italia bernama Lovely Tiramisu Cake ini adalah sajian khusus yang dikreasikan Chef Achmad Irawanuntuk para tamu di malam perayaan hari kasih sayang. Saat disajikan, si tiramisu yang lembut dan tak terlalu manis itu juga disajikan bersama saus custard yang terbuat dari kopi. Bahkan, sang Chef juga memberikan lady finger biskuit, berupa biskuit lembut yang terbuat dari putih telur yang dikocok sampai mengembang, kemudian dicampur dengan icing sugar, dikocok lagi lalu dipanggang pada suhu hanya 80 derajat celsius.

"Hidangan tiramisu sejak dulu memang terkenal dengan lady finger. Karena sudah satu kesatuan lah," ungkap Chef Irawan. Hidangan Lovely Tiramisu Cake juga ditaburi kopi hasil kristalisasi, sehingga seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya akan menghasilkan rasa tiramisu yang lembut dan tentunya juga renyah.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar