Kamis, 07 April 2016

Inilah Mantapnya Coto Makassar Warung Daeng

Kuliner Makassar - Pasti beraneka macam masakan dari bermacam macam penjuru tanah air tidak sedikit dijajakan di kota Kembang ini. Salah satunya yakni makanan khas Sulawesi yang sanggup ditemukan di Waroeng Daeng, Jalan Banda, Kota Bandung. Yakni Jimmy, atau yang akrab disapa Daeng, pemilik Waroeng Daeng ini. Jimmy baru lima bln mengakses Waroeng Daeng. Dirinya menjajakan kuliner asal Sulawesi seperti coto Makassar, es pisang hijau, conro bakar, dan makanan-makanan khas Sulawesi yang lain.


inilah salah satu menu andalan ruangan wisata kuliner makassar paling murah Waroeng Daeng yakni coto Makassar. Di gerainya ini, Jimmy "berani" memberikan bumbu terhadap coto buatannya. Bumbunya terdiri dari dua belas type rempah-rempah Nusantara. Rasanya pula lezat, mantap, lebih-lebih bersama penambahan sambal tauco ori. "Kuahnya kami untuk dari air beras, kaldu daging, dan kacang tanah," kata Jimmy.

Adalah Jimmy mengemukakan, makanan yang beliau sajikan di sini tidak serupa bersama kompetitor yang lain. "Kami jaga mutu saja. Misalnya coto Makassar di sini kuahnya lebih kental dibanding ruangan lain. Setelah Itu, conro memang lah dagingnya pilihan, empuk, tebal, dan ada rasa asam, asin, gurih, dan manis," kata Jimmy.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar