Rabu, 06 April 2016

Ternyata Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe, Bakal Adakan Tablig Akbar

Kuliner Aceh - Bekerja Sama-sama bersama Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe Aceh, bakal menyelenggarakan sekian banyak rangkaian program syiar islam dan Tablig Gede dengan Dai dan Hafiz Cilik asal Kota Pekanbaru Riau, Syekh Abdul Rasyid.

Program yang dapat digelar kepada hri Sabtu (19/03/2016) pukul 20.00 WIB tersebut, nantinya tidak hanya tausiah dari Syekh Abdul Rasyid, pun dapat diisi dengan beraneka perlombaan seperti, lomba Azan, Sholawat Badar dan Ceramah.


hal itu di sampaikan owner ruangan makan aceh paling enak Ayam Penyet Pak Ulis, Muklis Azhar pada GoRiau.com (GoNews kelompok), Kamis (10/03/2016). "Insya Allah, semoga acaranya meriah dan berhasil. Kita telah menghubungi pihak yayasan Syekh Abdul Rasyid, dan alhamdulillah pihaknya telah menyebut kesediaanya hadir ke Aceh. Mohon doanya saja, biar acaranya berhasil," ungkap Muklis Azhar sbg Anggota DPRK Lhokseumawe dari fraksi Hanura.

Ruang penyelenggaraanya kata pak ulis, sapaan akrab Muklis Azhar. Nantinya dapat diadakan di RM Ayam Penyet Pak Ulis, Jalan Meredeka Depan Pendopo Aceh Utara Lhokseumawe.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar