Rabu, 06 April 2016

Sungguh Kangen Lezatnya Mi Kodon

Kuliner Lampung - Pasti Mi yang satu ini memang lah salah satu idola penduduk Lampung. Keistimewaannya yaitu minya besar-besar dan dimasak dengan irisan kol, sawi, suiran ayam kampung, dan udang ebi. Racikan bumbunya yang manis gurih membuatnya senantiasa disukai dan bikin kangen. Cobalah yuk!

Satu Buah pekan pagi di bln Ramadhan, aku asik membaca satu buah tabloid mingguan. Dengan Cara tak sengaja mata tertumbuk satu artikel yang membahas kuliner wajib cobalah jikalau berkunjung ke Lampung. Tema yang sedang dibahas yakni ikan bakar, tetapi ingatan aku malah melayang ke masa-masa disaat suami masihlah berkantor di kota Bandar Lampung.


dan jikalau ada program kantor yang mewajibkan para istri datang sehingga datanglah aku dari Jakarta menumpang kapal ferry. Nah, jikalau program sudah selesai ini dirinya yang ditunggu-tunggu. Ada satu lokasi kuliner wajib kunjung untuk aku sebab rasanya yang ngangenin banget merupakan mi Kodon.

Area wisata kuliner lampung paling lezat mi Kodon telah dikenal penduduk Bandar Lampung sejak lama, ialah sejak seputar awal thn 2000-an. Dikala yang yang serasi untuk berkunjung ke sini merupakan jam 4 sore, sebab memang lah baru buka. Namun jangan sampai terlambat, lantaran mi ini dapat langsung habis di disaat magrib dikarenakan di serang para penggemarnya. Lokasinya ada di Jl. Ikan tenggiri, Teluk Betung tepatnya di depan taman Dipangga, di seberang Polda Lampung.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar