Kamis, 07 April 2016

Segera Mencicipi Manis-Legit Laba di Gerai Durian Langganan Presiden

Kuliner Medan - Munkin saja nama Ucok Durian Medan tidak terlampaui asing di telinga. Gerai dijalan Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara itu menjadi langganan pelancong dan petinggi. Bahkan, sekian banyak Presiden Indonesia sempat mencicipi manis-pahit-legit durian Bang Ucok.

dan dalam sehari, Ucok Durian Medan dapat menghabiskan sampai 6.000 buah durian. Karenanya, pengelola musti pintar-pintar menyiapkan pasokan.


Pasti Presiden Nilai Manajemen Pengawasan Mutlak biar Proyek tidak MangkrakPagi Ini Joko Widodo Hadiri Rapat Pimpinan Pajak 2016 "Pasokan durian masuk tiap-tiap jam 16.00 WIB dan jam 02.00 WIB. Oleh Sebab Itu dalam 24 jam, rata-rata 6.000 buah durian habis," kata Razi, 43, karyawan Ucok Durian Medan membeberkan taktik pasokan, tempo hari.

Hebatnya, Laki Laki yang telah tiga thn bekerja di Ucok Durian Medan ini menyampaikan, ruangan wisata kuliner medan paling enak durian yang dipasarkan rata-rata dipasok dari Sidikalang. Durian Sidikalang dirasa lebih harum. Paduan antara manis, pahit, dan legit durian Sidikalang dirasa lumayan serasi di lidah.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar