Jumat, 08 April 2016

inilah Rela Menunggu demi Seporsi Ketan

Kuliner Batu - Ada Ketan mungkin menjadi makanan yang biasa namun di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, hanya untuk seporsi ketan, orang rela menunggu dan menghabiskan waktunya berlama-lama di warung ketan. Ada banyak tempat wisata kuliner batu paling enak dengan warung ketan yang berjajar di sekitar alun-alun kota Batu, Malang. Hampir di setiap warung tersebut ramai oleh pengunjung, baik muda-mudi maupun orang-orang yang sudah cukup berumur, yang hanya sekadar duduk-duduk berkumpul ataupun sambil menikmati kopi dan sepiring ketan.


Tentu di antara deretan warung tersebut, ada warung yang paling ramai, baliho di atasnya bertuliskan Pos Ketan Legenda 1967. Penasaran saya dan beberapa rekan jurnalis yang sedang menjelajahi Kota Batu pada malam hari itu pun mencoba mendekat.

Dan kami semua sangat heran dengan pemandangan yang dilihat, warung ketan yang tak begitu besar namun memiliki pengunjung yang tumpah ruah. Sampai-sampai banyak bangku tambahan disediakan di depan warung hingga memenuhi jalan raya di sekitarnya.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar