Jumat, 08 April 2016

Inilah Pos Ketan Kota Batu Bukan Hanya Soal Rasa

Kuliner Batu - Kepada ketika ingin berkunjung ke Batu, Malang, Jawa Timur, jujugan ini tidak jarang diwanti-wantikan untuk disambangi. Tidak cuma soal rasa, namun serta peristiwa. Legenda. Seperti terhadap plang nama yang dengan enteng terbaca di tengah malam hri, Pos Ketan Legenda 1967. Warung yang jual ketan ini benar-benar sudah berjualan sejak thn 1967. Tidak terputus hingga kini membuatnya diembel-embeli sbg legenda. Awal mula kuliner ini yakni satu buah warung pos kopi bernama "POS KETAN" yang dirintis oleh Siami. Waktu Ini business ini diteruskan oleh putra dan menantunya.


Ada lokasi wisata kuliner batu enak bernuansa Warung yang berada di barat alun-alun kota wisata Batu ini tidak berlainan dengan angkringan yang berjualan kopi dan makanan ringan yang lain. Cuma saja Pos Ketan Legenda 1967 sediakan aneka olahan ketan juga sebagai kudapan costumer disaat ngopi.

Warung ini juga mengalami pasang surut pengguna. Dapat tapi, kuliner ketan yang diracik dengan bermacam macam inovasi ini waktu ini bisa jadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Nyaris tiap-tiap hri, kedai Pos Ketan Legenda 1967 ini ramai visitor.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar