Senin, 25 April 2016

Merasakan Nikmatnya Bakso Duro

Makanan Khas Jawa Timur - Benar-benar benar seandainya Bakso, makanan kuah berbahan basic daging sapi ini identik dengan Malang, maka orang mengenal Bakso Malang. Tetapi di Kepanjen, ada ruang kuliner khas bakso bernama Bakso Duro. Rasanya? Tidak kalah nikmat bersama bakso terhadap biasanya. Bakso Duro berada di Kota Kepanjen. Kendati begitu, pelanggannya datang dari beraneka ragam penjuru wilayah. Waktu weekend, Bakso Duro tidak sedikit disinggahi para traveller yang melintas usai berwisata ke daerah Malang selatan.


Ialah Wendy Astari contohnya, visitor Bakso Duro asal Sidoarjo ini baru saja plesir ke Pantai Ngliyep. Sore, waktu kembali, Wendy yang datang dengan keempat temannya mampir ke Bakso Duro sebelum menambahkan perjalanan plesir ke Kota Batu.“Baksonya enak. Empuk. Aku senang banget bakso, menjadi tiap ke Malang ya senantiasa makan bakso,” ucapnya terhadap kami.

Bakso Duro sekarang ini menawari varian bakso, goreng dan mie. Baksonya sendiri ada dua macam. Ukuran mungil dan akbar. Tiap porsi dipasarkan dengan harga Rupiah 20 ribu dan Rupiah 13 ribu.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar