Selasa, 19 April 2016

Enaknya Burger Bebek Peking Melanda China

Makanan Khas Cina - Pasti dari irisan kulit bebek peking renyah dipadu daging tidak dengan lemak dan irisan bawang merah, tomat, mentimun, selada, pun saus plum husus. Hmm, beginilah lapisan burger bebek peking yang lezat. CNN mengabarkan, menu baru yang disajikan di restoran DaDong di China ini lansung jadi idola tidak sedikit orang. Menurut staf restoran, tidak kurang 300 burger bebek peking ludes dalam sehari.


untuk harganya dapat menjadi sebab harga per paketnya cukup terjangkau, kurang lebih 31 yuan atau setara Rupiah 63 ribu untuk burger bebek peking plus kentang goreng dan segelas soft drink atau teh panas madu. Bebek peking panggang sendiri biasa disajikan di restoran Mandarin dalam wujud irisan daging beserta setangkup nasi hainam, sayuran, pun kecap asin atau saus husus.

Restoran masakan cina langsung saji DaDong di buka sejak Oktober thn dulu. Manajer restoran Han yang mengemukakan pada CNN, pihaknya memakai resep dan trik pemanggangan bebek tradisional. Tidak heran kalau masyarakat lokal Beijing berbondong-bondong menyambangi restoran tersebut untuk sekadar makan siang dan menyantap burger bebek peking yang dibuat koki kelas atas.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar