Jumat, 08 April 2016

Ayo Icip-icip Kuliner Pedas di Bandar Lampung

Kuliner Lampung - Pasti saja bukan hanya Sumatera Barat saja yang ternama dengan kuliner pedas. Lampung pula punyai beragam kuliner pedas yang bikin lidah traveler bergoyang.

Di Lampung tampaknya akan jadi destinasi liburan traveler berikutnya, khususnya traveler penikmat kuliner. Khususnya lagi, traveler yang doyan kuliner-kuliner pedas.


Jikalau ingin makan yang pedas-pedas di Lampung, mencoba seruit. Inilah ruang wisata kuliner lampung paling enak atau makanan khas Lampung yang terdiri dari ikan sungai yang digoreng atau dibakar dan dicampur sambal. Sambalnya dari campuran cabai merah, cabai mungil, garam, rampai, dan terasi bakar. Satu lagi bahan untuk sambalnya yaitu tampoyak.

Adalah Tampoyak merupakan durian yang telah diawetkan dan dihaluskan. Tampoyak inilah yang membrikan rasa asam. Tidak ketinggalan, beraneka ragam type lalapan dicampur jadi satu. Wanginya saja, telah bikin tidak sabar ingin melahapnya. Rasa seruit, pedas-pedas asam dan bikin nagih!

Ada serta Seruit yang adalah kuliner khas Lampung ini nyata-nyatanya bukan cuma soal cita rasa. Usut miliki usut, penduduk Lampung paling suka makan seruit waktu berkumpul bersama-sama bersama keluarga atau kerabat. Makan bareng, benar-benar lebih asyik bukan?

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar