Jumat, 08 April 2016

Enaknya Nasi Gudeg Ceker, Wisata Kuliner Kota Solo

Kuliner Solo - Berwisata tengah malam di Kota Solo tidak butuh takut kelaparan. Pasalnya di salah satu segi kota yang sempat dipimpin Gubernur DKI Jokowi ini terdapat warung makan yang buka malam bersama menu khas nasi gudeg ceker. Yakni warung gudeg Bu Kasno atau sangat sering dikenal warung Gudeg Ceker Margoyudan, Solo. Kala kami menyambangi warung tersebut, sekian banyak kursi panjang dan kursi plastik telah diduduki orang.


Diantara mereka telah ada yang menyangga piring beralas daun pisang di tangan. Ada serta yang masihlah menunggu antrean. Sedangkan di segi kanan dan kiri warung area wisata kuliner solo paling enak juga di seberang jalan, gelaran tikar serta penuh dengan orang. "Ngunjuk napa?(Minum Apa?)" bertanya pelayan terhadap kami saat masuk warung tenda di pinggir Jalan Monginsidi. Kala itu, jam di hand phone menunjukan pukul 02.15 WIB.

Tidak berselang lama, satu dua visitor selesai makan dan segera meninggalkan warung. Ruangan duduk telah didapat. Tetapi, pengujung lainnya serta berdatangan.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar