Kamis, 21 April 2016

Wow, Kekenyangan di Hotdog Booth

Makanan Khas Amerika - Makan bernama Hot dog, kuliner khas negeri Paman Sam, menjadi fast food yang banyak digemari karena kepraktisannya. Selain praktis dalam pembuatannya, hot dog juga praktis untuk dinikmati. Orang yang menggemari makanan simpel ini tak mengenal usia. Tak salah jika sebuah van yang menjual hot dog di Bale Balantik Unpad, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, kerap diserbu orang-orang yang tengah keroncongan.


Ada sebuah food truck spesialis penjual hot dog ini bernama Hotdog Booth. Pemiliknya, Benny Anas Malik, menjanjikan setangkup roti besar dengan sosis ekstra besar ditambah olahan daging cincang yang gurih. Menu andalan mereka dinamai giant chilli dog. “Selain hot dog dan chilli dog, kami juga punya kreasi sosis lainnya. Seperti burger dog, sushi dog, serta corn dog. Keunggulan kami ada pada roti dan sosis yang dibuat sendiri, serta mayonais dengan rasa yang berbeda dari yang lain,” kata Benny.

Makanan amerika serikat burger dog merupakan kreasi kuliner yang menggabungkan konsep hot dog dalam bentuk burger. Roti burger yang biasanya berbentuk bulat, diganti dengan roti hot dog yang memanjang. Berbeda dengan hot dog yang berisi sosis, dalam burger dog isiannya justru patty dan salad.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar