Kamis, 07 April 2016

Inilah Pos Ketan Legenda Kudapan Khas Batu

Kuliner Batu - Waktu berkunjung ke Batu tidak komplit rasanya seandainya belum menikmati ketan aneka rasa di ruangan wisata kuliner batu paling murah Pos Ketan Legenda 1967. Olahan ketan kebanyakan dicampur bubuk kacang, parutan kelapa, atau gula jawa cair. Tapi, di Pos Ketan, olahan ketan dikreasikan dengan susu, coklat, keju, ayam, atau durian.


dan buat mengambil pulang sebungkus ketan atau mencicipinya sambil menikmati kesegaran hawa tengah malam Kota Batu, Kamu pass membayar Rupiah 4-12 ribu. Harga ketan disesuaikan bersama olahan rasa. Waktu libur Lebaran, kastemer mesti rela antre lumayan lama. "Rasanya enak, tidak rugi antre sejam," kata Nanik Rachmawati, Rabu, 22 Juli 2015.

Ada wanita asal Bekasi ini meriung dengan suami dan anaknya untuk mengantre ketan. Nanik tersenyum sumringah sesudah empat bungkus ketan berada di genggaman.

Selanjutnya pulang mengambil ketan panas ke hunian, Nanik terpuaskan sesudah mencicipinya th dulu. "Mudik Lebaran dulu serta membeli ketan di sini," menurutnya.

Waktu lebaran th ini Nanik mudik ke Malang. Nanik berkunjung ke hunian saudaranya sekaligus berwisata di Batu, yang jaraknya 25 kilo meter dari Malang. Sesudah berwisata ke jumlahnya obyek wisata, Nanik tidak lupa menikmati ketan aneka rasa.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar