Jumat, 08 April 2016

Wow, Nikmatnya Soerabi Bohay di Bogor

Kuliner Depok - Kepada khususnya Kota Bogor benar-benar tajir bersama aneka kulinernya. Seperti makanan surabi bernama Soerabi Bohay yang berlokasi di Jalan Kumbang No.6 Bogor Baru,Padjadjaran, Kota Bogor.

Waktu Ini hadirnya bisnis makanan bernama surabi di Kota Hujan ini, penuh dengan narasi. Kali perdana mengakses warung di kawasan Agripark, Taman Kencana th dulu, sekarang menempati area baru dijalan Lodaya, Bogor Baru, Kota Bogor.


Buat pertamakali buka kedai makanan di Agripark pengelola menamainya bersama ruang wisata kuliner depok paling populer merk Soerabi ENHAii. Dulu terhadap 24 Agustus 2013 kedai ini kena musibah kebakaran. Semuanya ludes. Kedai kembali di buka dengan nama baru Soerabi BOHAY. Tapi, baru terjadi kurang dari enam bln, kedai makanan ini mesti pindah lantaran ruang lama tidak disewakan lagi oleh pemiliknya.

dan babak baru Soerabi BOHAY ini dimaknai yang merupakan lembaran penuh angan-angan. "Kami harap area ini tepat. Makanan tradisional yang kami memberi sentuhan canggih sanggup masuk di kalangan pemuda, anak-anak, orang lanjut umur dan lingkungan universitas IPB, perkantoran, hunian sakit, pula kosan anak – anak universitas."

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar