Kamis, 07 April 2016

Ini Lho Mie Aceh Titi Bobrok Paling Terkenal di Medan

Kuliner Medan - Pasti Sumatera Utara ialah destinasi kuliner yang sanggup menggoyang lidah para pendatang yang berkunjung. Mie Aceh Titi Bobrok jadi salah satu tempat kuliner andalan kota ini. Sepanjang jalan di Kota Medan tentu bersama mudahnya kita menemukan warung pedagang mie aceh. Tpi yang paling populer merupakan Mie Aceh Titi Bobrok di Jalan Setia Budi.


Bersama di buka tiap-tiap hri pukul 11.00 - 21.00 WIB, hunian makan di dekat jembatan ini miliki menu andalan mie bersama campuran kepiting, mampu mie goreng atau mie kuah. Rasa kuah yang gurih dan wangi tajir bakal rempah menciptakan rasa nikmat mie makin menggugah selera. Disajikan dengan irisan acar bawang dan jeruk nipis pun ditemani bersama emping melinjo, irisan mentimun tiap porsinya, Lokasi wisata kuliner medan paling enak Mie Aceh Titi Bobrok tak ada tandingan.

untuk kamu yang tak suka kepiting, cumi dan udang, kamu pula dapat cobalah mie Aceh biasa, mie Aceh daging, atau mie Aceh telur. untuk harganya tak butuh kuatir, harga yang ditawarkan serta tak terlampaui mahal, berkisar antara Rupiah 10 ribu hingg Rupiah 40 ribu per porsi, tergantung kemauan visitor mau memanfaatkan penambahan apa kepada mienya.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar