Kamis, 07 April 2016

Tempat Asyik Es Durian Ganti Nan Lamo, Kenikmatan Durian Wasiat

Kuliner Padang - Merupakan Sumatera Barat ternama dengan hidangan kulinernya yang nikmat. Seandainya Kamu datang ke kota tersebut pastikan mencicipi sederet hidangan nikmat di kedai "Es Durian Edit Nan Lamo". Serasi bersama namanya, restoran ini menjajakan aneka minuman berbahan basic buah durian.


Pasti Kedai yang berlokasi dijalan HOS Cokroaminoto, Kota Padang, Sumatera Barat ini yaitu milik Andre, yang menyambung usaha keluarganya. Waktu Ini kedai yang berada di tangan generasi ke3, tidak sempat sepi dikarenakan mempunyai hidangan es durian teristimewa.

Kedai ruang wisata kuliner padang paling segar "Es Durian Ubah Nan Lamo" tidak lepas dari seorang yang bernama Incek Sinyo. Dirinya yakni pendiri kedai yang perdana kalinya dijalan HOS Cokroaminoto, Padang sebelum berkembang sampai mempunyai dua cabang. Dari ia resep yang jadi andalan tersebut diturunkan sampai 3 generasi.

"Kami berupaya untuk senantiasa melestarikan adat yang merupakan warisan yang diturunkan oleh eyang. Walaupun era jauh lebih maju dan tidak sedikit variasi dalam mengolah makanan, tetapi etika dalam mempertahankan rasa tetap terus kami pegang sampai sekarang ini," kata si Andre.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar